Minggu, 21 November 2010

Rahasia Besar Mimpi

Bunga tidur itulah sebutan lain dari mimpi. Salah satu dari berbagai hal yang tidak bisa dijelaskan oleh sains yaitu mimpi. Jadi apakah itu mimpi..?Ya memang benar jika salah satunya bisa di gunakan untuk bunga tidur. Tapi apakah anda pernah mendengar Alam Bawah Sadar, Pra sadar , (tidak sadar dan sadar) . Diletak itulah mimpi bersemayam.

Dari berbagai peristiwa oleh seseorang yang bermimpi bisa terwujud menjadi hal yang kenyataan. Sebenarnya mimpi tidak hanya menggambarkan hal yang akan datang ataupun Cuma bunga tidur semata. Mimpi penuh teka teki didalamnya, Penuh filsafat tinggi dan hanya orang orang tertentu yang mampu untuk menggambarkan dan memberi penjelasan.
Mimpi adalah sebuah bentuk kekuatan fikir alam bawah sadar yang mampu menerobos ruang dimensi lain yang dapat menggambarkan bentuk laku kehidupan bagi dirinya sendiri , orang lain bahkan alam semesta dan isinya di masa lalu ataupun masa yang akan datang.

Jika anda sudah mengerti makna di atas maka disetiap mimpi adalah teka teki bagi anda. Jika jiwa anda mampu untuk mencari teka teki tersebut maka jawabnya pun akan tertemukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar